TanayaTravel

Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta

Belanja di elevenia Gratis Voucher 1 Juta. 
Belanja online di Elevenia sangat mudah, semudah membalikan telapak tangan. Harga jauh lebih murah, dari harga pasar. Contohnya pada tanggal 13 Juni 2015, kami mencoba untuk menguji sistem elevenia dengan membeli Celana Pendek Cargo Polos dengan nomor pesanan 201506137254285.

Celana Cargo Polos harga pasar Rp.169.000 /pcs dijual di Elevenia seharga Rp.99.000. Selain mendapatkan diskon, ternyata setiap pembelian 1 pcs mendapatkan bonus celana yang sama 3 pcs. Sehingga kami mendapatkan celana sebanyak 4 pcs hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp.99.000 ditambah ongkos kirim reguler sebesar Rp.9.000. Total pembayaran sebesar Rp.108.000.

Sistem pembayaran yang juga sangat mudah dengan berbagai pilihan jenis pembayaran. Bisa melalui transfer lewat ATM BCA / Mandiri, Transfer cepat melalui Virtual Account, transfer lewat teller Bank BCA/BNI/CIMB Niaga, Instant Pay BCA/Mandiri, Kartu Kredit, dan bahkan bisa melalui e-Money.

Saat itu kami melakukan pembayaran dengan cara transfer ATM BCA, namun saya melakukan transfernya melalui Mobile Banking BCA (M-BCA) karena simpel dan tidak perlu keluar rumah. Cukup melalui handphone, transfer bisa dilakukan hanya dalam hitungan detik. Setelah transfer, bukti transfer M-BCA kami copy paste ke dalam file word. Lalu kami convert ke dalam file pdf, karena untuk mengkonfirmasi pembayaran harus menyertakan lampiran bukti transfer salah satunya dalam bentuk file pdf.

Selain mudah dan Murah, berbelanja online di Elevenia bisa mendapatkan voucher belanja hingga senilai Rp.1.000.000 (Satu juta Rupiah). Anda juga bisa mendownload voucher belanja mulai dari Rp.5.000 hingga voucher senilai Rp.200.000. Kapan lagi belanja di elevenia gratis voucher 1 juta . Sekarang saatnya belanja di elevenia, lebih murah dan lebih mudah.

Tidak hanya voucher belanja, bahkan ada jaminan harga lebih murah dari harga di pasar. Anda akan mendapatkan jaminan pengembalian uang sebesar 110%, jika ternyata harga di Elevenia lebih mahal dari harga di tempat lain. Makanya buruan belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta"

Post a Comment